Balon Gate / Balon Gapura

Jual dan Sewa Balon Gate / Balon Gapura di Bandung, Bekasi, Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Yogyakarta dan sekitarnya dengan harga murah dan berkualitas. Balon Gate atau Gapura ini biasanya dipakai untuk acara lomba lari, fun bike, jalan sehat dan acara lainnya. Sebagai penanda garis start finish, tentunya akan lebih menarik jika terbuat dari bahan yang unik.

Balon Gate / Balon Gapura

Kami menyediakan berbagai pilihan untuk balon gapura ini baik itu mode jual maupun sewa, ukuran sesuai pesanan dan desain menurut Anda. Untuk balon gate ini, kami memakai bahan Flexi Korea. Bahan tersebut memiliki karakter yang gampang di lipat akan tetapi tidak mudah sobek. Pembuatan balon ini, Anda cukup memilih bentuk yang gapuranya lalu mengirim desain kepada kami. Selain itu, Anda juga menentukan ukuran yang sesuai.

Harga Balon Gate Start Finish

Untuk masalah harga Anda bisa langsung hubungi pihak kami guna melalukan penawaran terbaik Anda. Anda juga bisa melihat produk lain di website utama kami “Harmoni Balon“. Berikut beberapa ukuran standar balon gate dan bentuknya :
  • Ukuran yang sering dipakai yaitu 3×5 meter, 4×6 meter, 4×8 meter dan 5×12 meter
  • Bentuk Kotak, Setengah Lingkaran dan Segi Lima
  • Bahan Flexi Korea, Flexi China, PVC, Terpaulin
Baca Juga :
  • Balon Tepuk Supporter
  • Balon Promosi Udara
  • Gate Dekorasi
Balon Bandung
Balon Bandung

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar