Jual Water Ball atau Bola Air

Water Ball atau Bola Air


Jual Water Ball atau Bola Air berkualitas import dan harga murah di Bandung. Balon ini merupakan balon yang sangat cocok menemani aktivitas libur Anda dengan keluarga tercinta. Balon ini bisa Anda pesan di toko kami dan dapatkan penawaran terbaik

Water Ball atau Bola Air

Bola air adalah suatu permainan balon yang saat ini sedang di gemari oleh kalangan anak-anak dan dewasa sangat menyenangkan dengan ukuran balon rata-rata berdiameter 2m,jadi kita bisa leluasa bermain di dalamnya.

Bola air akan di masukan ke dalam air, dengan berisi beberapa jumlah orang (maksimal 2 orang ) yang bermain di dalamnya seolah-olah kita seperti berjalan dan mengambang di atas air dengan kita yang berada di dalam bola tersebut.

Di bola air tersebut terdapat sebuah sleeting yang ukuran panjang kurang lebih 1 M yang tujuannya untuk keluar masuknya orang yang ingin bermain dan keluar masuknya angin. Cocok untuk anda yang ingin membuka usaha mainan balon atau menyewa untuk perlombaan dan juga sering di pakai untuk meramaikan suatu acara.

   


Balon Bandung
Balon Bandung

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar